Definisi PTC (Paid To Click)


Bagi kalian seorang pemula, atau masih belum mengerti arti dari kata Paid To Click, saya akan jelaskan definisi dari Paid To Click.
Paid To Click, jika di artikan ke dalam bahasa indonesia, itu berarti dan mempunyai arti bayaran di setiap klik! Apa itu bayaran di setiap klik? Arti dari bayaran di setiap klik adalah, para merchant (pedagang) yang memasang iklan, akan membayar seorang member yang melakukan klik pada iklan tersebut. Contoh saja jika anda mempunyai account facebook. Pasti anda suka melihat suatu iklan di sebelah kanan status dan wall anda? Jika anda masih bingung, coba anda buka account facebook anda, lalu anda masuk ke profile, lalu lihat di kanan wall anda, di sana pasti ada sebuah gambar mini yang berisi definisi tentang gambar tersebut agar di klik. Nah, namun jika di dalam facebook, kita tak akan mendapatkan bayaran dari hasil klik tersebut, betul tidak? Hehehe...
Lalu dimana website yang menghasilkan bayaran jika kita melakukan klik?
Tentunya sangat banyak sekali website yang memberi kita bayaran atas klik yang kita lakukan, namun saya tidak akan membahas tentang website tersebut, karena di blog ini juga anda bisa mencari informasi tentang website tersebut. Yang akan saya bahas adalah definisi, penjelasan dan pengertian dari Paid To Click.
Sangat gampang tentunya untuk anda memulai bisnis Paid To Click, mengapa? Karena di samping GRATIS, kita juga bisa merekrut seorang teman, kerabat, keluarga, atau pacar juga boleh, untuk mengikuti bisnis PTC. Memang hasil per click bisa di bilang sangat minim, malah dalam kata bahasa indonesia adalah recehan, hasil yang kita dapat secara individu paling besar hanya Rp. 2000,00- per hari. Itu pun jika PTC tersebut membayar dengan mahal, tapi jika PTC normal, paling hanya mendapatkan Rp. 500,00- per hari.
Memang jika di lihat dari penghasilan di atas, upah pekerja sangatlah kecil, bahkan rugi bukan? Tapi, bagaimana jika Rp. 500,00- tersebut di kalikan oleh 100 orang hasil referensi anda? Tentu kelipatan berubah bukan, hasil per hari bisa naik menjadi Rp. 50.000,-. Nah, di setiap website PTC selalu ada pemberitahuan seperti di bawah ini :


Pay Per Click : $0,01 (Rp. 100,00-)

Pay Per Referrals Click : $0,01 (Rp. 100,00-).

arti dari kata Pay Per Click adalah bayaran per click satu iklan, contoh saja anda meng-klik satu iklan, maka anda akan terima uang $0,01 (Rp. 100,00-), dan apa bila anda mempunyai Refferals (anggota yang di referinsikan oleh anda), dan refferals tersebut melakukan klik iklan, maka anda akan mendapatkan bonus refferals sebesar $0,01 per klik iklan! Nah, saran dari saya, coba anda cari di blog ini PTC yang mempunyai nilai Pay Per Refferals Click agak tinggi nilainya. Karena pengaruh dari kesuksesan anda dalam bermain bisnis PTC tergantung dari refferals, jika anda mempunyai sedikit refferals, semakin lama penghasilan yang anda dapatkan, tapi semakin banyak refferals, semakin cepat dan besar pula penghasilan yang akan anda dapatkan.

0 komentar:

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sponsored By